der@zino Blog: Weekend di Bandung Yuk!

Pages

Friday, February 4, 2011

Weekend di Bandung Yuk!


Akhirnya tiba juga di hari Jumat, sampai dua hari ke depan, anda punya banyak waktu untuk berakhir pekan. Bagi anda yang merayakan Imlek, banyak Mal yang menyuguhkan acara yang bertemakan Imlek. Atau bagi yang hanya ingin mencari kuliner Bandung, di bawah ini ada beberapa referensi tempat yang bisa dikunjungi.

Merayakan Imlek di Mal
Akhir pekan kali ini masih kental dengan suasana Imlek. Bosan merayakan Imlek di rumah? Anda bisa pergi bersama teman atau keluarga ke beberapa Mal yang ada di Bandung. Ada beragam acara Imlek menarik yang disuguhkan.

Seperti yang disuguhkan Mal Festival Citylink yang berada di Jalan Peta No 241 Bandung, mereka mempunyai gelaran bernama Lunar Festival. Hingga 20 Februari 2011 mendatang, ada beragam acara yang bisa dinikmati. Mulai dari barongsai patok, barongsai lantai, hingga sirkus sepeda barong. Selain itu, ada juga aksi liong dance, wushu, Chinese Percussion dan Musikal.

Tak kalah menarik, Bandung Super Mal (BSM) juga punya Wahana Sun Go Kong. Dalam wahana ini anda bisa bertualang melewati gunung 5 jari, istana naga, sungai, gurun pasir, jembatan ayun, tebing batu dan pohon ginseng. Selain Wahana Sun Go Kong, pertunjukan barongsai liong juga akan hadir setiap Sabtu dan Minggu hingga tanggal 10 Februari 2011 mendatang.

Berburu Baju Warna Merah di Fashion World
Untuk memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga di Tahun Baru Imlek, Fashion World di Jalan Setiabudhi No 43 Bandung menyediakan berbagai produk fesyen terbaru yang modis untuk semua anggota keluarga, mulai dari ayah, ibu hingga anak.

Karena imlek selalu berhubungan dengan warna merah, maka Fashion World pun menyediakan beragam pakaian warna merah untuk Anda semua. Mulai dari baju wanita, pria hingga anak-anak. Semuanya untuk mengisi hari spesial Anda. Untuk memberikan bonus Imlek, maka setiap pembelian Rp 500 ribu, maka Anda bisa mendapat gratis 5 liter bensin bagi kendaraan Anda. Promo ini berlaku pada 1-6 Februari ini.

Uniknya Surabi Tutut Saus Spageti Pa'Is

Ingin mencoba surabi yang tak biasa? Datang saja ke Soerabi Pa'Is yang ada di Jalan Anggrek No 55 Bandung. Banyak menu surabi unik di sini, mulai dari Surabi Tutut, Surabi Color Ijo, dan Surabi Salju.

Cara makannya pun cukup unik, jika biasanya menyantap surabi memakai pisau mini dan garpu. Tapi di Soerabi Pa'Is kita makan surabi pakai kapak mini? Peasaran? langsung saja datang ke sana, kedai surabi ini buka dari pukul 15.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Lezatnya Mi Ayam Popo Asli Banjar

Warga asli Banjar atau pernah singgah di Banjar dan mengenal Mi Ayam Popo, kini bisa menikmati sajian mie ayam tersebut di Bandung. Kenyalnya mi dicampur ayam kampung pejantan yang empuk, bisa anda lahap dengan harga Rp 10 ribu saja.

Mie ayam ini rasanya jauh berbeda dengan mie ayam lainnya. Satu mangkuk Mi Ayam Popo terdiri dari mie, suwiran ayam, dan sayur. Bagi yang suka pangsit mereka juga sudah mempersiapkannya di dalam toples. Tapi saat disantap, rasanya jauh berbeda dengan mi ayam lainnya. Tempat makan ini berada di Jalan LRE Martadinata No 83. Lokasinya di seberang Sekolah Tarun Bakti, atau di antara Calamus FO dan Old&New Antique Shop.

sumber

Related Post

1 comment:

  1. Kalau mau ke Bandung lagi, ini ada voucher untuk menginap di salah satu hotelnya.
    www.twitter.com/diskontop

    ReplyDelete

Biasakan untuk menuliskan komentar setelah Anda membaca artikel.

FOLLOWERS

BLOG ARCHIEVES