der@zino Blog: Apa Warna Emas?

Pages

Tuesday, January 25, 2011

Apa Warna Emas?

Apa yang anda bayangkan tentang warna emas? Di benak kita selalu mengartikan emas adalah logam kuning yang mengkilat. Namun tahukah anda bahwa emas bisa padukan dengan logam lain untuk menghasilkan berbagai warna agar disesuaikan dengan mood anda dan dapat disesuaikan dengan busana yang anda kenakan.

Bahkan, dengan teknologi terkini, anda dapat memilih dari daftar warna yang menakjubkan untuk warna emas anda. Meskipun emas sejatinya adalah kuning keemasan yang sangat indah, emas bisa dipadu dengan logam lain untuk menghasilkan berbagai warna yang meliputi: rose, putih, peach, hijau, aprikot, coklat, ungu, dan hitam, yang pasti untuk memenuhi setiap suasana hati dan gaya. Emas biasanya dicampuran perak, tembaga dan seng dan jumlah masing-masing dapat divariasikan dan mempengaruhi warna akhir.

Pedoman warna pilihan anda: emas kuning, adalah warna, kaya hangat emas alam seperti yang ditemukan; emas putih dihasilkan dengan menambahkan sejumlah besar perak. Seng, nikel dan paladium juga digunakan untuk "memutihkan" emas. Rose atau emas merah dihasilkan dengan menambahkan sebagian besar tembaga pada emas hingga memiliki warna merah, dan emas hijau, warna tidak umum dari emas dibanding emas merah atau emas putih.

Tapi, apa pun warna yang anda pilih, semuanya adalah emas. Itu hanya soal fashion dan selera pribadi, meskipun emas kuning adalah warna sejatinya. Mengapa tidak memilih dan mencocokkan warna emas sesuai rasa dan suasana hati anda, sama seperti yang anda lakukan dalam bermake-up untuk diri sendiri dan khusus untuk penampilan anda.

Pilihan gaya anda: wanita yang memiliki kulit yang pucat dan rambut pirang akan selalu terlihat indah jika memakai perhiasan emas putih atau pink lembut, lebih hangat. Sedangkan untuk model rambut pirang kekuningan sebaiknya memakai emas kuning cerah untuk mencerminkan kulit bercahaya. Model rambut merah mengkilap  alami jelas sesuai dengan perhiasan emas merah - seperti warna tembaga yang menguatkan warna mereka sendiri, dan jika anda memiliki warna kulit lebih gelap, lebih terlihat eksotis, emas putih atau hitam akan terkesan tersanjung.



Emas Kuning

Semuanya dimulai di sini . Warna alam , hangat , cerah , sensual . Tambahkan sedikit paduan dari logam lainnya dan anda akan mendapatkan variasi warna-warni .


Emas Putih

Emas Putih. Emas ditambah paduan seperti paladium atau perak . Ketenangan, halus, elegan .

Emas Rose
Emas Rose. Emas ditambah paduan seperti tembaga. Romantis, feminin.


Emas Hijau
Emas ditambah paduan seperti tembaga, perak palladium.


Emas Hitam


Emas Coklat


Emas Ungu

Related Post

0 comments:

Post a Comment

Biasakan untuk menuliskan komentar setelah Anda membaca artikel.

FOLLOWERS