der@zino Blog: Alternatif Menginap di Valencia

Pages

Monday, January 24, 2011

Alternatif Menginap di Valencia

Alternatif Menginap di Valencia
 
BERKELILING Kota Valencia, Spanyol, tidak cukup dilakukan dalam satu hari. Untuk melewati beberapa malam di sana, Anda bisa menginap di Ayre Hotel Astoria Palace yang berada di Plaza Rodrigo Botet 5.

Lokasi hotel yang mempunyai 204 kamar ini mudah dicapai karena hanya berjarak sekitar 500 meter dari stasiun kereta Nord. Bila ingin ke City of Arts and Sciences, akses transportasinya juga mudah dari hotel ini.

Bermalam di Ayre Hotel Astoria Palace, Anda bisa memesan beberapa jenis kamar di antaranya standard twin room, double room executive, standard twin room with extra bed, executive double room with extra bed, suite junior, dan suite.

Kamar-kamar di Ayre Hotel Astoria dilengkapi AC dan kedap suara. Ini akan membuat malam Anda terasa tenang, meskipun lokasi hotel berada di pusat kota. Masing-masing kamar juga dilengkapi akses Wi-Fi, telepon, dan kamar mandi.

Bukan hanya kenyamanan kamar yang ditawarkan, di restorannya Anda juga bisa bersantap sambil menikmati pemandangan kota. Hal ini dimungkinkan karena restoran AB Vinatea berada di lantai 9.

Selain restoran, Ayre Hotel Astoria Palace menawarkan fasilitas bar, pusat kebugaran, layanan binatu, penyewaan mobil dan penukaran valuta asing.

Bila berminat, harga menginap per malam di hotel ini berkisar antara 91 Euro-181 Euro (sekitar Rp1,07 juta-Rp2,14 juta).

Related Post

0 comments:

Post a Comment

Biasakan untuk menuliskan komentar setelah Anda membaca artikel.

FOLLOWERS