der@zino Blog: Memilih Asuransi Yang Tepat dan Terjangkau

Pages

Friday, October 22, 2010

Memilih Asuransi Yang Tepat dan Terjangkau



Saat ini begitu banyak penawaran program asuransi yang datang kepada kita, mulai dari produk asuransi jiwa hingga asuransi kesehatan.

Banyak di antaranya mengimingi kemudahan serta keringanan bila terjadi sesuatu pada diri kita.

Bila ditilik lebih dalam lagi, produk asuransi memang telah menjadi sebuah kebutuhan mendasar bagi manusia, karena kita tidak pernah tahu bagaimana kondisi tubuh yang sewaktu-waktu dapat jatuh sakit.

Dapat diduga, biaya rumah sakit yang kian membumbung tinggi dan kondisi keuangan yang kadang menurun adalah kerepotan lain yang harus dihadapi bila kita tidak memiliki asuransi.

Untuk mengantisipasi kejadian seperti itu, sebuah program bernama CIGNA Health Protection dapat membantu menentramkan hidup Anda dan keluarga.

Asuransi ini memiliki pilihan premi yang cukup terjangkau dan dapat disesuaikan dengan kemampuan Anda, dimulai dari Rp36.000 per bulan dan Rp338.800 per tahun.

Uniknya, CIGNA Health Protection akan membayarkan bonus sebesar 25 persen dari total premi yang telah dibayar bila tidak terjadi klaim selama 2 tahun.

Program lain yang ditawarkan oleh CIGNA Health Protection juga termasuk santunan tunai harian untuk perawatan rumah sakit karena penyakit atau kecelakaan serta santunan pembedahan karena penyakit atau kecelakaan.

Semua itu bisa dilakukan tanpa harus menyertakan berkas pemeriksaan kesehatan ketika pendaftaran.

CIGNA Health Protection juga memungkinkan Anda untuk melakukan pelayanan konsultasi opini medis kedua.

Programnya juga mencakup pasangan hidup serta anak Anda, dengan rentang usia masuk 18 hingga 59 tahun untuk orang dewasa, sedangkan untuk anak-anak dari usia 6 bulan hingga 17 tahun.

Sumber: http://cangkang.vivanews.com/asuransi/news/read/184039-memilih-asuransi-yang-tepat-dan-terjangkau

Related Post

0 comments:

Post a Comment

Biasakan untuk menuliskan komentar setelah Anda membaca artikel.

FOLLOWERS

BLOG ARCHIEVES