der@zino Blog: Untuk Membendung iPad, Microsoft Gandeng Samsung Gloria?

Pages

Thursday, December 16, 2010

Untuk Membendung iPad, Microsoft Gandeng Samsung Gloria?



Perkiraan wujud Samsung Gloria (electronista)

Microsoft sepertinya masih coba membendung keperkasaan Apple iPad. Sebagai salah satu pelopor tablet PC, tentu mereka agak iri dengan kesuksesan iPad. Kabar terbaru, Microsoft sedang mempersiapkan tablet anyar, menggandeng vendor terkemuka.

Ajang Consumer Electronic Show 2011 konon akan jadi tempat di mana Microsoft pamer tablet baru tersebut. Menurut sumber, Steve Ballmer selaku CEO Microsoft bakal menunjukkan tablet buatan Samsung dan Dell.

Dikutip detikINET dari New York Times, Rabu (15/12/2010), tablet buatan Samsung mirip dengan iPad dalam hal ukuran dan bentuk. Hanya saja, disebutkan tablet ini akan memiliki keyboard slide out untuk memudahkan pengetikan.

Sumber yang konon familiar dengan perangkat bersangkutan, menyatakan bahwa sistem operasi yang disertakan adalah Windows 7. Jika benar, kemungkinan besar tablet yang bakal dipamerkan Microsoft ini adalah Samsung Gloria.

Sumber lain mengklaim, Ballmer akan pula mendemonstrasikan tablet dan perangkat lain yang mengusung OS Windows 8. Kita tunggu saja kebenarannya pada acara CES awal tahun 2011 nanti.

( fyk / rns )

Related Post

0 comments:

Post a Comment

Biasakan untuk menuliskan komentar setelah Anda membaca artikel.

FOLLOWERS

BLOG ARCHIEVES