der@zino Blog

Pages

Friday, December 17, 2010


LG Electronics resmi meluncurkan smartphone terbarunya LG Optimus 2X. Kehadiran LG Optimus 2X menjadi istimewa karena kelebihannya yang diklaim sebagai smartphone dengan prosesor dual core pertama di dunia.

Berbekal prosesor Tegra 2 yang dikembangkan pembesut prosesor grafis, NVidia, LG Optimus 2X disebut-sebut memiliki performa tinggi, belum lagi ditambah dengan berbagai fitur multimedianya yang powerfull.

LG Optimus 2X diklaim bisa sangat mulus melakukan web browsing dan menjalankan berbagai aplikasi, sehingga memungkinkan penggunanya melakukan berbagai tugas dengan cepat.

"Teknologi dual core merupakan lompatan berikutnya dalam teknologi mobile. Dengan demikian, menjadi yang pertama menghadirkan smartphone yang menggunakan teknologi ini tidak bisa dianggap remeh," kata Dr Jong-seok Park selaku CEO dan President LG Electronics Mobile Communications Company.

"Dengan berbagai fitur unik seperti mirroring HDMI (High Definition Multimedia Interface) dan kinerja grafis luar biasa, LG Optimus 2X adalah bukti komitmen LG terhadap smartphone high-end di 2011," umbarnya seperti dikutip detikINET dari Cellular News, Jumat (16/12/2010).

LG Optimus 2X menawarkan kemampuan video playback 1080p HD dan recording dengan HDMI mirroring yang memperluas konten pada display eksternal menjadi kualitas full HD.

Tambahan lain, smartphone ini dilengkapi kamera belakang 8 megapixel dan kamera depan 1,3 megapixel. LG Optimus 2X segera hadir di pasar Korea Selatan dan segera menyusul bulan depan di negara-negara Eropa dan Asia.

( rns / ash )/ detikNews

Related Post

0 comments:

Post a Comment

Biasakan untuk menuliskan komentar setelah Anda membaca artikel.

FOLLOWERS

BLOG ARCHIEVES