der@zino Blog: Indahnya Taman Nasional Sequoia di Kings Canyon

Pages

Friday, December 31, 2010

Indahnya Taman Nasional Sequoia di Kings Canyon

Indahnya Taman Nasional Sequoia di Kings Canyon nationalgeographic.com
 
Mungkin anda sudah sering pergi ke Green Canyon Pangandaran atau pernah mendengar Grand Canyon di Arizona, tapi bagaimana dengan Kings Canyon yang ada di California ?

Taman Nasional Sequoia dan Kings Canyon California adalah salah satu tempat yang memiliki pohon tinggi sequoia, selain Sierra Nevada yang merupakan satu-satunya tempat pohon sequoia raksasa tumbuh alami.

Dari sebagian pohon-pohon taman itu setidaknya ada lebih dari 200 pohon yang berlubang di bagian bawah batangnya sehingga menyerupai sebuah gua yang bisa dimasuki pengunjung.

Pemandangan indah seperti ini sebenarnya sudah bisa disaksikan saat Anda berkendara dan melintas di sepanjang jalan raya utara Grove Loop Trail sejauh 47 mil atau 76 kilometer dengan trek yang berliku.

Ada pun tempat menarik lainnya untuk berkemah dan bersantai di atas puncak pegunungan John Muir Rock. Lalu menemukan sekawanan rusa dan beberapa taman bunga liar yang tersebar di sekitar Zumwalt Meadow dan juga Sungai Kings.

Ikuti pula paket tur Explore Crystal Cave ke Hall Marmer (Marble Hall) dan Ruang Kubah (Dome Room) untuk mempelajari berbagai stalaktit dan stalagmit (bebatuan yang runcing ke bawah dan ke atas).

Jika waktu sudah malam, menginaplah di Sequoia Wuksachi Lodge yang juga menyediakan tempat api unggun yang baik.

Sebagai informasi perjalanan, segera kunjungi www.nps.gov/seki dan jangan lupa untuk segera mengisi penuh tangki bensin kendaraan Anda sebelum sampai ke Taman Nasional Sequoia dan Kings Canyon. Di kawasan ini tidak ada layanan pom bensin. 
 
http://www.mediaindonesia.com/mediatravelista/index.php/read/2010/12/31/1914/2/Indahnya-Taman-Nasional-Sequoia-di-Kings-Canyon

Related Post

0 comments:

Post a Comment

Biasakan untuk menuliskan komentar setelah Anda membaca artikel.

FOLLOWERS

BLOG ARCHIEVES