Slogan pariwisata baru akan segera diperkenalkan oleh Kementerian Pariwisata dan Budaya. Menbudpar Jero Wacik menyebutkan "Wonderful Indonesia" sebagai slogan baru tersebut.
"Pada 1 Januari 2011 kita akan punya branding pariwisata baru, yaitu Wonderful Indonesia," katanya di acara Apresiasi Visit Indonesia Year 2010 yang bertempat di Hotel Sahid Jaya Jakarta, Senin (27/12/2010). Saat ini slogan yang dipakai adalah "Ultimate in Diversity".
Dalam acara tersebut disebutkan bahwa Wonderful Indonesia menggambarkan kesatuan berbagai elemen pariwisata di Indonesia. Elemen yang tercangkup di dalamnya adalah people, culture, national beauty, natural resources, dan opportunity investment.
Dirjen Pemasaran Kemenbudpar Sapta Nirwandar mengatakan kepada Kompas.com, Selasa (28/12/2010) bahwa kata "wonderful" menunjukan sesuatu yang luar biasa.
"Jadi Indonesia itu luar biasa. Luar biasa alamnya, budayanya, kulinernya, dan masih banyak lainnya," katanya.
Sapta menambahkan konsep branding baru ini sebenarnya sudah dipikirkan sejak lama dan akhirnya terwujud juga.
Dalam acara tersebut disebutkan bahwa Wonderful Indonesia menggambarkan kesatuan berbagai elemen pariwisata di Indonesia. Elemen yang tercangkup di dalamnya adalah people, culture, national beauty, natural resources, dan opportunity investment.
Dirjen Pemasaran Kemenbudpar Sapta Nirwandar mengatakan kepada Kompas.com, Selasa (28/12/2010) bahwa kata "wonderful" menunjukan sesuatu yang luar biasa.
"Jadi Indonesia itu luar biasa. Luar biasa alamnya, budayanya, kulinernya, dan masih banyak lainnya," katanya.
Sapta menambahkan konsep branding baru ini sebenarnya sudah dipikirkan sejak lama dan akhirnya terwujud juga.
0 comments:
Post a Comment
Biasakan untuk menuliskan komentar setelah Anda membaca artikel.