der@zino Blog: Berlibur di Hotel Mengapung

Pages

Monday, December 27, 2010

Berlibur di Hotel Mengapung

Hotel Mengapung (www.treehugger.com)
 
Menghabiskan waktu liburan menginap di hotel seringkali menjadi pilihan banyak keluarga. Jika Anda dan keluarga senang berlibur di hotel, mungkin hotel unik satu ini bisa jadi alternatif liburan Anda.

Susanna Och Patrick Hermansson melalui perusahaan Salt & Co membuat hotel mengapung pertama di Swedia. Wanita ini merupakan pebisnis restoran dan makanan cukup terkenal. Sebelum mendirikan hotel ini, ia juga memiliki restoran terkenal, Klädesholmen, di pulau Herring.

Pada oktober 2008, hotel terapung Swedia pertama dibuka untuk pertama kalinya bersamaan dengan restoran Salt & Sill. Hotel ini bisa jadi tempat pertemuan besar dan dilengkapi dengan 46 kamar.
Dalam hotel yang dibuka sepanjang tahun ini, para tamu bisa bekerja dan bersosialisasi seperti pada hotel biasa. Juga makan dan minum serta tidur dengan ditemani suara ombak.

Dalam hotel ini banyak aktvitas menarik dan menyenangkan untuk dilakukan. Tentunya sambil menikmati makanan dan minuman dengan pemandangan laut. Para pelayan akan melayani pelanggan buka secara masif tetapi per individu. Lalu, restoran Salt & Sill merupakan tempat hotel dan pertemuan dengan suasana nyaman dan bergaya minimalis modern Skandinavia.

Pembangunan hotel terapung ini juga menerapkan prinsip pelestarian lingkungan, yaitu dengan menggunakan bahan baku lokal. Lalu, penggalian batu yang tersisa dari pekerjaan bangunan akan digunakan untuk membangun terumbu sebagai tempat tinggal lobster yang juga menguntungkan bagi ikan dan kerang.  Kehidupan laut di bawah hotel apung diperkirakan akan meningkat dan termasuk pemurnian remis.

• VIVAnews

Related Post

1 comment:

  1. Keren ya!Hotel model baru.
    Tapi kl ke Bandung, nginepnya di www.twitter.com/diskontop aja

    ReplyDelete

Biasakan untuk menuliskan komentar setelah Anda membaca artikel.

FOLLOWERS

BLOG ARCHIEVES